Kamis, 02 Oktober 2014

Pengen Foto Selfienya Gak Hanya Eksis di Media Sosial?

Dimana sih biasanya selfier memamerkan foto selfienya? Instagram, Facebook, atau Path?

Untuk para selfier sejati dan pengguna Instagram, ada kabar gembira nih! (Tapi gak ada kaitannya dengan ekstrak kulit m*nggis lho ya). Kini selfier dapat mencetak foto selfie kerennya langsung dari Instagram. Perkenalkan ini dia SELVIO. 


Sekilas tentang SELVIO: SELVIO merupakan layanan cetak foto langsung dari Instagram. Kehadiran SELVIO sendiri sempat mencuri perhatian pengunjung saat event PopCon Asia 2014 dengan KapanLagi.com sebagai salah satu media partner-nya. Karena bisa langsung dilakukan dari smartphone masing-masing, pengunjung tidak perlu berdiri di antrean panjang yang melelahkan.

Dengan mengusung tagline "Share Happiness", SELVIO sukses bikin pengunjung PopCon Asia 2014 - yang diadakan pada 19 sampai 21 September 2014 - asyik mengambil foto selfie. Lalu, gimana sih cara kerja SELVIO ini? 

Sederhana aja, yakni hanya dengan memberikan hastag # unik di akun foto Instagram Anda, foto tersebut akan tercetak secara otomatis sebagai suvenir pengunjung. Kok bisa semudah itu ya? Tentunya karena software canggih dari SELVIO. Jadi, foto yang diunggah pengunjung bisa langsung tercetak di printer SELVIO. Foto akan dicetak dalam ukuran 4R yang juga disertai dengan brand event.

Produk ini dikeluarkan oleh PT Adidaya Mediatama dan ditawarkan dalam dua paket, yakni short event per 3 jam dan paket whole day event per 12 jam untuk satu printer. Layanan ini sudah bisa ditemui di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Sumber: www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar