Rabu, 01 Oktober 2014

Bocoran Ponsel Selfie Besutan HTC, dengan nama HTC Eye

HTC menyadari bahwa tren selfie begitu pesat perkembangannya, sehingga dapat menjadi peluang bisnis bagi perusahaan smartphone asal Taiwan ini. Dari beberapa rumor yang beredar, HTC dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya dengan nama HTC Eye. Ponsel ini memang sengaja diciptakan khusus untuk para selfier (julukan bagi penggemar selfie). Hal ini dibuktikan dengan terdapatnya kamera depan dengan spesifikasi yang tinggi dan dijamin gambar yang akan dihasilkan juga lebih jernih, dengan ponsel ini Anda bisa mendapatkan gambar dengan kualitas yang lebih bagus dari pada kamera handphone sekelasnya.


 Dengan mengusung tema Ultimate Selfie Phone, maka sudah sangat jelas bahwa ponsel HTC Eye ini memang mengedepankan kualitas gambar yang diambil dari sisi kamera depan. Sejauh ini kualitas produk ponsel yang dihasilkan HTC juga tidak kalah dengan produk-produk dari negara lain. Keunggulan produk yang diusung juga tidak perlu diragukan lagi. Kemampuannya dalam memperbarui fitur-fitur di setiap kemunculan produk terbarunya membuat nilai plus tersendiri.

Ponsel HTC Eye ini bahkan diramalkan akan menjadi ponsel yang memiliki fitur selfie terbaik diantara ponsel-ponsel yang pernah ada. Hal ini membuat publik semakin penasaran mengenai fitur-fitur canggih apa saja yang akan di sematkan pada ponsel terbaru keluaran HTC ini. Selain memberikan kualitas gambar terbaik pada angle kamera depan, kamera sisi belakang juga pastinya tidak akan kalah canggih. Sehingga anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang luar biasa dari sisi kamera manapun.

Sampai saat ini belum ada bocoran spesifikasi lengkapnya, maupun prediksi harganya.

Selfier, harap bersabar ya nunggu HTC Eye ini sampai resmi diluncurkan.

Sumber: www.rancahpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar